Selasa, 02 Juli 2013

kisah wajah berjerawat bopeng atau skar

Assalamu'alaikum

langsung aja dah gue ketik ni artikel. mau berbagai pengalaman dan sedang gua alami ni masalah jerawat dan bopeng.
menyedihkan dan tersesal yaa coz dulu muka gua bersih brayyyy dan jadi bopeng gara-gara waktu itu gue sakit gigi di malam hari dan warung pada tutup mau beli obat sakit gigi. gue olesin aja tuu minyak penghangat ke pipi gue dan akhirnya beberapa minggu kemudia timbul dah jerawat yang wew banget .

kayaknya dah setaun gue alami fase jerawat dan bopeng dari 2012 sampe 2013.
gua sih pede aja ama jerawat kecil tapi kalo scar atau bopeng iniyang bikin gue gak pede deket2 ama orang2. apalagi orang tersebut pada bersih mukanya yaa minimal kaga ada bopeng dah.

gue kan demen datang acara jejepangan gttu dan dulu gue narsis banget kalo udeh popotoan coz wajah bue bersih brayyyyy .. dan sekarang gue kaga pede dan ada rasa minder sedikit. saya juga selalu berdoa supaya wajah saya mulus kembali dan hilang dari bopeng yang singgah di wajah saya.

gue kalo dateng acara jejepangan sekarang pake masker brayyyy supaya ga ketauan bopeng gue. sedih dan menyesal banget gue kenapa duu gue olesin tuu minyak penghangat ke pipi gue ,,,

mau ngilangin bekasnya mesti pake uang kan yaa ke doket kulit or salon kecantikan. gue dah nyoba produk yang katannya bisa ngilangin jerawat dan gue sih percaya aja liat testimonynya cukup meyakinkan. gue beli itu 500 ribu brayyyy dan hasilnya sii lumayanlah jerawat gue hilang walo ada sisi sedikit. tapi bekasnya itu lho ada warna merah merah. kan kaga sesuai ama iklannya... yasudahlah lupakan toh itu sudah terjadi

gue mau ngumpulin uang kalo dah kerja ( skrg lg nunggu tes ) mau di rombak si bopeng itu, bopeng gua mah kagak parah parah amat bro sis bray ..
gue dah sering banget searching di internet tentang cara ngilangin jerawat bopeng dan bekasnya gimana. mulai dari pake masker timun tomat lemon dah gue lakuin ,,, yaa kagak ada perubahan signifikan menurut gue mah ..

gue penasaran ama madu murni yang benar benar asli. tau sendiri kan yaa madu tuu khasiatnya top banget dah untuk kesehatan.
cuman gue bingung beli madu yang bener bener asli dimana siiii .. produk jujur itu gampang2 susah ya

saran gue ni yaa, muka yang bersih dan mulus itu dah cukup kok bray kaga usah tambah2 pake pemutih or apa dah takutnyaga cocok hehehe tapi terserah ente itu mah ... bersih dan mulus juga cukup

bedah dikit bisa kali ya di bagian yang bopeng...

ada yang senasib kah dgn saya ??? hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar